Di bawah ini kami telah menyusun daftar film action terbaik yang saat ini tersedia untuk streaming di Netflix, dari film yang lebih petualangan-tinged, film superhero dengan anggaran besar hingga film kung fu. Netflix memiliki perpustakaan film aksi yang cukup besar dan beragam untuk kaian yang menyukai film action.

Jadi lihatlah, di bawah ini adalah film action terbaik di Netflix.

  1. Inception

Sutradara / Penulis: Christopher Nolan

Pemeran: Leonardo DiCaprio, Marion Cotillard, Ellen Page, Ken Watanabe, Michael Caine, Cillian Murphy, Tom Hardy, dan Joseph Gordon-Levitt

Setelah membuat salah satu film superhero paling kritis yang diakui dalam sejarah dengan The Dark Knight, pembuat film Christopher Nolan berangkat untuk menguji apakah Hollywood masih bisa bertaruh besar pada ide-ide asli dengan Inception actioner sci-fi 2010 miliknya. Untuk $ 828,3 juta di box office dan beberapa nominasi Oscar, penonton dan kritikus menanggapi dengan antusias, dan dengan demikian lahirlah sebuah karya klasik baru. Leonardo DiCaprio berperan sebagai pencuri profesional yang dihantui oleh masa lalunya yang mengambil satu pekerjaan terakhir. Tangkapan? Perampokannya terjadi di dalam pikiran orang-orang, karena ia ditugasi mencuri atau menanam informasi di kepala seseorang. Inception adalah urusan visual yang menakjubkan yang juga menawarkan salah satu akhir yang paling menarik.

  1. The Matrix

Penulis / Direktur: Lana dan Lily Wachowski

Pemain: Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Laurence Fishburne, Tenun Hugo, Joe Pantoliano,

Ada film Matrix baru dalam perjalanan dengan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss kembali beraksi, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengikuti trilogi film aksi yang satu ini. Oh tentu. berbicara tentang revolusi, kita semua tahu bahwa trilogi sekarnag sudah hampir kehilangan masanya, tetapi sebuah rewatch atau menonton ulang kembali film ini mungkin akan mengejutkan kalian dengan betapa konsistennya tindakan dan penampilannya, bahkan ketika cerita itu agak berat pada akhirnya. Tontonlah lagi untuk bernostalgia.

  1. Snowpiercer

Penulis / Direktur: Bong Joon-Ho

Pemeran: Chris Evans, Tilda Swinton, Jamie Bell, Song Kang-ho, Octavia Spencer, John Hurt, Ed Harris, Ko Asung

Sebelum bong joon ho mendapatkan penghargaan dari filmnya yang berjudul Parasite, Bong Joon Ho menghabiskan dua dasawarsa terakhir untuk menggali film genre genre dan mencampurkan semuanya dalam segala hal mulai dari serial thriller pembunuh pada tahun 2003 yang berjudul Memories of a Murder dan pada tahun 2013, ia mengambil film berdasarkan mimpi buruk masyarakat pasca-apokaliptik lingkungan dengan judul film Snowpiercer. Konsepnya sederhana dan elegan, setelah percobaan lingkungan mengubah dunia menjadi gurun yang beku, warga tinggal di kereta yang tidak pernah berhenti hidup dalam gelembung ekonomi yang terkotak-kotak secara harfiah tergantung pada kelas apa yang mereka kendarai pada hari berakhirnya dunia. Pelanggan kelas satu hidup dalam dekadensi sementara mereka yang di kereta belakang mati kelaparan, sampai orang miskin dan lapar akhirnya merasa cukup dan memimpin serangan revolusioner ke atas gerbong kereta.

  1. Master Z: IP man legacy

Direktur: Woo-Ping Yuen

Penulis: Edmond Wong dan Chan Tai Lee

Pemeran: Jin Zhang, Michelle Yeoh, Dave Bautista, Tony Jaa, Chrissie Chau, Kevin Cheng

Seri Ip Man yang dipimpin Donnie Yen adalah salah satu waralaba aksi hebat di zaman kita, dan dengan Master Z: Ip Man Legacy, film ini mendapatkan spin-kick yang sangat pantas. Disutradarai oleh Woo-Ping Yuen yang legendaris dengan para pemain ansambel yang mencakup Michelle Yeoh, Dave Bautista, dan Tony Jaa, Master Z adalah tontonan yang luar biasa dari film seni bela diri, mengirim para pahlawan dan penjahat berayun dari papan diatas atap dan cara berkelahi yang sangat epic.