Berikut Harga Jual Mobil Mitsubishi Pajero Sport dan Keunggulannya

  • 2 min read
  • Feb 26, 2020
Mitsubishi Pajero Sport

Bagi pecinta mobil besar, tipe SUV pasti menjadi mobil idaman untuk pribadi maupun keluarga. Mobil SUV bukan hanya besar namun juga dilengkapi dengan tipe mesin yang kuat dan handal. Salah satu SUV yang populer di Indonesia adalah Mitsubishi Pajero yang diproduksi oleh PT KTB. Nama Pajero pasti sudah melegenda di kalangan pecinta SUV. Pada tahun 2020 ini PT KTB memproduksi jenis Pajero baru yaitu All New Mitsubishi Pajero Sport yang lebih sporty dan mewah. Harga jual mobil Mitsubishi Pajero Sport seri terbaru ini tentu saja lebih tinggi dibandingkan dengan seri sebelumnya dan tentu saja ada kejutan baru di seri terbarunya tersebut.

Ada lima tipe All New Mitsubishi Pajero Sport terbaru yaitu:

  • Pajero Sport Dakar.
  • Pajero Sport Exceed.
  • Pajero Sport GLS.
  • Pajero Sport GLX.
  • Pajero Sport V6.

Dari kelima seri tersebut, Pajero Sport V6 merupakan seri Pajero terbaru yang memakai bahan bakar bensin sedangkan keempat lainnya memakai mesin diesel dengan bahan bakar solar. Mesin Pajero Sport V6 3.0L SOHC MIVEC yang memiliki kubikasi sebesar 2.988 cc sedangkan untuk mesin diesel menggunakan DOHC 2.5 liter 5 silinder yang memiliki kubikasi sebesar 2.500 cc.

Dari seri terdahulu, seri Pajero Sport baru memiliki lampu drill bumerang yang membuat kedua headlampnya tampak menyatu dengan grill bawah. Sementara grill bagian atas terbuat dari chrome sehingga membuat penampilan Pajero Sport terbaru terlihat lebih mewah dan berkelas. Menggunakan velg ban baru dengan tema Dual Tone yang membuat Pajero Sport terbaru tampil menawan sekaligus elegan sesuai dengan kelasnya. Sedangkan di bagian belakang, Anda akan melihat tampilan terbaru Pajero yang lain dari seri sebelumnya. Jika dahulu desain lampu belakang Pajero menggunakan desain vertikal memanjang, kini New Pajero Sport memakai lampu belakang yang tegak dengan bagian ujung menonjol ke depan.

Di bagian interior, tentu saja Anda akan mendapatkan kabin yang lega khas SUV. Pada bagian kabin ini sebenarnya tak banyak perbedaan jika dibandingkan dengan Pajero seri sebelumnya. Namun Anda akan melihat akses dashboard yang lebih mewah dengan sentuhan material chrome. Di bagian tengah dashboard terdapat LCD panel untuk memberi informasi mengenai kendaraan Anda. Untuk audio, terletak di bawah LCD panel yang mudah dijangkau oleh pengemudi maupun penumpang. Sedangkan untuk panel speedometer, berada di depan stir untuk memudahkan pengemudi melihatnya. Untuk dimensi mobil, masing-masing seri Pajero Sport memiliki tinggi yang berbeda-beda dan berada di kisaran 1,8 meter dengan panjang, 4,695 mm. Dengan dimensi ini membuat Pajero Sport menjadi mobil SUV yang paling besar.

Selain spesifikasi mesin yang tentu saja sudah sangat memuaskan para pecinta SUV, Pajero Sport terbaru juga memiliki fitur favorit yaitu Sunroof Electric dimana bisa Anda manfaatkan untuk menikmati udara segar jika Anda melewati pegunungan atau pedesaan. Semua keunggulan Pajero Sport terbaru tersebut bisa Anda miliki dengan membawa pulang berbagai seri New Mitsubishi Pajero Sport pilihan Anda. Untuk harga jual mobil Mitsubishi Pajero Sport, berada di angka Rp. 600 jutaan. Angka yang sangat pantas untuk sebuah mobil besar, gagah dan mewah dari Mitsubishi yang sudah terkenal akan kualitasnya. Harga tersebut merupakan harga OTR di Jabodetabek sehingga bagi Anda yang berada di luar Jabodetabek mungkin akan mendapatkan harga yang sedikit berlainan.