Berwisata ke Kota Solo dengan Sewa Hiace Solo

  • 2 min read
  • Nov 03, 2020
Taman Hutan Rakyat Ngargoyoso

Solo merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal akan wisata kuliner dan budayanya. Namun rupanya Anda juga bisa menikmati wisata alamnya yang begitu indah dan sayang untuk dilewatkan. Mulai dari pemandangan bukit, taman hingga gua bisa Anda kunjungi untuk melepas penat di akhir pekan dengan Sewa hiace Solo.

Wisata Alam di Solo yang Wajib Dikunjungi dengan Sewa Hiace Solo

Mau tahu apa saja tempat wisata alam di Solo yang bisa Anda jangkau dengan sewa hiace Solo? Berikut di antaranya:

  1. Taman Hutan Rakyat Ngargoyoso

Jika Anda ingin menghabiskan waktu berlibur di Taman, maka salah satu tempat terbaik adalah Taman Hutan Rakyat Ngargoyoso atau disebut juga Tahura Ngargoyoso. Taman ini terletak di kecamatan Sukuh, Karanganyar. Disini, Anda bisa menikmati wisata alam yang memikat sebab kelestarian alamnya yang masih terjaga.

Anda dan keluarga juga bisa menginap di area perkemahan dengan nyaman. Karena fasilitas yang disediakan cukup memadai mulai dari are perkemahan, mushola, area parkir, kamar mandi dan lainnya.

  1. Grojogan Sewu

Solo juga memiliki pesona air terjun yang memikat yaitu Grojogan Sewu. Untuk pergi ke tempat wisata ini Anda dan keluarga bisa sewa hiace Solo. Untuk harga sewa hiace Solo juga murah dan pasti nyaman untuk keluarga.

Lokasi Grojogan Sewu ini berada di Jalan Raya Tawangmangu-Karanganyar. Waktu bukanya dari jam 06.00-17.00. jika ingin pergi kesana, ada baiknya Anda datang pada waktu pagi hari, sehingga dapat menghabiskan waktu lebih lama. Air terjunnya yang dingin, udaranya yang sejuk serta alamnya yang masih asri begitu memikat siapapun yang berkunjung.

  1. Geopark Batu Seribu

Objek wisata lain yang tak boleh Anda lewatkan saat berada di Solo yaitu Geopark Batu Seribu. Daya tarik utama di tempat wisata ini adalah sumber airnya yang konon tak pernah kering meskipun saat musim kemarau. Hal ini disebut juga sebagi Sumber Pacinan.

Di lokasi ini Anda bisa menikmati liburan dengan berenang di kolam renang dan juga pemandian mata air. Tersedia juga panggung kesenian.

Nah itu tadi 3 lokasi wisata di kota Solo yang sayang untuk Anda lewatkan. Anda bisa sewa hiace Solo untuk memudahkan pergi wisata bersama keluarga. Perjalanan lebih nyaman dan menyenangkan dengan Sakamurti.com.