Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

  • 2 min read
  • Jan 31, 2021
Social Spy WhatsApp

Apakah kalian sedang marah dengan pacar kalian karena dia suka bohong atau ada rahasia yang dia sembunyikan dari kamu? Jika iya, kamu bisa melakukan sadap pesan WA pacar kamu apakah yang sebenarnya pacar kamu rahasiakan dari kamu. Atau kah dia sedang memiliki wanita lain atau pria lain selain kamu di hidupnya. Jika memang benar nantinya pacar kamu memiliki orang lain di hidupnya pasti kamu galau berat, karena sudah di bohongi oleh pacar kamu sendiri.

Akan tetapi, kamu pasti tidak tahu cara sadap pesan pacar kamu tersebut kan? Untuk itu saya akan membagikan ilmu saya untuk kamu agar nantinya kamu bisa sadap pesan pacar kamu di WA. Kamu bisa melakukan sadap sendiri dengan menggunakan situs sadap dari Social Spy WhatsApp yang berguna untuk sadap pesan di WA orang lain atau bahkan pacar kamu sendiri.

Cara menggunakan Social Spy WhatsApp di Android

  1. Langkah pertama

Ketikan di mesin pencari misalnya google atau Chrome atau juga yang lainnya

  1. Langkah kedua

Masukan nomor target di kolom yang tersedia di Social Spy WhatsApp

  1. Langkah ketiga

Isi survey, tujuannya adalah sebagai verifikasi yang terdapat 3 buah pertanyaan atau survey

  1. Langkah keempat

Langkah terakhir adalah tunggu approval dari situs tersebut

Jika kamu sudah melakukan langkah-langkah tersebut dengan baik dan benar. Maka selanjutnya kamu bisa langsung sadap isi pesan orang lain atau bahkan pacar kamu sendiri, kamu bisa mengetahui kebusukan dari seseorang melalui informasi dari isi pesan pacar kamu tersebut.

Cara ini adalah cara yang sangat ampuh untuk bisa sadap WA pacar kamu, apalagi cara tersebut sangat mudah di gunakan oleh kamu yang masih awam juga. Situs ini sebagai alternantif pengguna yang menginginkan akses sadap WA dengan sangat aman dan efisien.

Dan biasanya juga saat kamu ingin sadap pesan WA seseorang maka pada pihak yang bersangkutan akan mendapatkan kode yang akan di masukan. Sehingga kamu bisa lebih leluasa dalam sadap WA pacar kamu tanpa gangguan apa pun.

Pada saat di sadap pacar kamu pasti tidak akan tahu bahwa kamu sedang memakai akses WA kamu di situs Social Spy WhatsApp yang canggih ini. Kamu juga sebaiknya jangan terlalu mengulik secara berlebihan atau bahkan melanggar privasi seseorang karena hal tersebut termasuk pelanggaran hukum. Dan bisa saja kamu dilaporkan ke pihak berwajib jika pacar kamu tahu bahwa kamu telah melihat privasi pacar kamu yang tidak seharusnya kamu tahu.

Contohnya, pacar kamu memiliki pesan dengan orang tua, grup keluarga dan pesan lainnya yang berbau privasi. Kamu tidak boleh mengulik semuanya secara berlebihan atau bahkan kamu membongkar privasi pacar kamu ke orang lain dan menceritakan semuanya kepada orang lain. Hal tersebut tidak di anjurkan dalam pemanfaatan situs ini.

Memang setiap sesuatu pasti ada pro dan kontra nya, tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini. Untuk itu jika ada kekurangan dari situs tersebut atau kamu menemukan kesulitan saat menggunakannya maka maklumi saja. Mungkin kamu belum beruntung untuk menggunakan situs keren ini, jadi kamu bisa mencobanya lagi di lain waktu kali saja kamu beruntung dan bisa melakukan akses ke WA pacar kamu dan kamu bisa mengetahui isi pesan dari pacar kamu melalui situs keren dari Social Spy WhatsApp tersebut.