Cerita Film Bollywood Kaho Naa Pyaar Hai Tayang di ANTV

  • 2 min read
  • Jun 13, 2020
Film Bollywood Kaho Naa Pyaar Hai Tayang di ANTV

Film dari India yang berjudul Kaho naa pyar hai yang tayang di Mega Bollywood ANTV merupakan film bergenre drama thriller romantis ini di produksi pada tahun 2000. Penulis sekaligus sutradara dari film ini adalah Rakesh Roshan yang juga mendanai perilisan film debut dari putranya yaitu Hritik Roshan sebagai pemeran utama bersama dengan Ameesa Patel pada film ini.

Film ini termasuk sebagai film Bollywood paling sukses pada tahun 2000 silam. Di dalam film ini Hritik telah memainkan peran ganda yaitu sebgai Rohit dan Raj, yang menjadikannya superstar pada sekali tayang.

Debutnya yang sukses membawakan film ini dengan apik media menyebutnya sebagai Hritik Mania selain itu dirinya juga dikenal sebagai Millenial Superstar pada kala itu.

Karena kesuksessan dari Kaho Naa Pyar Hai ini telah masuk ke dalam Guinness world record di tahun 2002 sebab telah menjadi film biosko dengan mendapatkan penghargaan paling banyak. Total penghargaan yang di dapatkan sebanyak 92 dari berbagai ajang kompetisi dan juga Kategori.

Karena film Kaho Naa Pyar Hai ini sangat berkesan dan juga selalu disukai para penggemarnya. Pertelevisiaan Indonesia kini menayangkannya lagi di acara Mega Bollywood ANTV. Film ini dapat kembali kamu tonton lagi.

Selain Kaho Naa Pyar Hai ini duet ayah dan anak ini juga menghasilkan film bagus yang lain yaitu film Koi Mil Gaya pada tahun 2003, Krrish di tahun 2006, Kaabil di tahun 2017. Film-film tersebut juga terbilang sukses penayangannya.

Di dalam situs IMDB, film yang memiliki durasi 180 menit ini telah berhasil memperoleh rating nilai penayangannya adalah 6,9/10 ini berarti lebih dari 10 ribu orang menilai film ini bagus.

Sebelum kamu melihat film ini lagi di Mega Bollywood ANTV ini sedikit sinopsis yang akan sedikit mengingatkan kamu tentang cerita dari film Bollywood apik ini.

Sinopsis film Kaho Naa Pyar Hai

Rohit adala seorang anak yatim bersama dengan adik laki-lakinya. Suatu hari dirinya bertemu dengan Sonia Saxena yang merupakan putri cantik dari kelurarga kaya. Saat ulang tahun Sonia yang diadakan di kapal pesiar Rohit diundang dan bernyanyi disana.

Saat perayaan tersebut Rohit dengan Sonia mabuk dan terjatuh di sekoci lalu terpisah dengan kapal. Lalu mereka berdua terdampar di sebuah pulau. Ketika terdampar tersebut keduanya akhirnya merasakan cinta.

Pasangan ini diselamatkan oleh Saxena ayah dari Sonia yang tidak setuju tentang kisah cinta mereka karena perbedaan kelas diantara keduanya. Karena hal itu dia bertekad dan membuktikan dirinya pantas dengan mulai debut menjadi artis lokal yang akan bersiap mengahadapi konser.

Namun pada waktu pementasan Rohit melihat polisi yang korup yang telah membunuh komisioner yang telah tahu tentang transaksi narkoba mereka, tapi keberadaan Rohit telah diketahui mereka akhirnya mereka memburu Rohit. Apa yang terjadi pada Rohit segera kamu tonton filmnya di ANTV.