Daftar Merk Parfum Pria yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama

  • 2 min read
  • Mar 21, 2020
Tom Ford Tobacco Oud

Menggunakan parfum sebenarnya tidak hanya menjadi ciri khas kaum hawa. Kaum pria pun tak terlepas dari wewangian satu ini. Anda tentu tahu bukan ada beberapa parfum khusus pria yang bahkan dijual dengan harga sangat fantastis. Namun, untuk mendapatkan parfum pria yang wanginya lembut tidak harus selalu mahal. Beberapa parfum dengan harga pertengahan sudah cukup baik menyajikan bau parfum yang lembut.

5 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Lembut Tahan Lama

Jika Anda sering bingung mencari parfum pria yang wangi tahan lama dan juga lembut, maka beberapa merk di bawah ini mungkin bisa memudahkan Anda.

  1. Tom Ford Tobacco Oud

Parfum dari Tom Ford Tobacco Oud memiliki keunggulan berupa wangi yang lembut namun juga tahan lama saat digunakan. Aroma wewangian yang dihasilkan oleh parfum Tom Ford Tobacco Oud cukup tajam dan juga kuat. Aromanya yang tajam ini diracik agar tidak mengganggu penciuman namun sebaliknya membuat siapapun yang menciumnya menjadi terpikat. Kombinasi wewangian ini diperoleh dari bahan spicy atau remah – rempah, whiskey dan cinnamon.

  1. Versace Pour Homme

Aroma dari parfum Versace Pour Homme cukup segar dan cocok digunakan saat Anda akan beraktivitas di luar ruangan. Aroma yang segar ini datang dari kombinasi bahan neroli, clary sage, geranium, lemon, rose, bergamot dan juga cedar. Alhasil, keharuman yang didapat dari Versace Pour Homme sangat menyegarkan dan membuat Anda bersemangat menjalani hari.

  1. Dior Homee Intense

Merk parfum dari Dior Homee Intense bisa Anda gunakan di berbagai kesempatan karena aromanya yang modern namun juga energetic. Karena itulah Anda bisa menggunakan parfum dari Dior Homee Intense ini untuk berbagai kesempatan seperti pesta pernikahan, bekerja ke kantor, hingga cara prom night.

Aroma parfum Dior Homee Intense yang kuat dengan kombinasi dari pear, iris dan juga musk mallow membuat aroma yang dihasilkan unik dan segar.

  1. Guess Seductive Homee

Parfum dari Guess Seductive Homee cocok dipilih oleh mereka yang tidak terlalu menyukai aroma parfum terlalu tajam dan menyengat hidung. Sebaliknya, parfum ini diracik dengan aroma yang simpel dan menenangkan. Oleh karena itu parfum Guess Seductive Homee bisa menjadi solusi bagi pria yang tidak terlalu menyukai aroma terlalu tajam.

  1. La Nuit De L’Homme – Yves Saint Laurent

Parfum satu ini dibuat dari campuran komposisi bahan segar berupa lavender, dan ditambahkan oleh cardamom. Alhasil, parfum La Nuit De L’Homme – Yves Saint Laurent berhasil menyajikan wewangian unik yang jarang Anda temukan. Aroma yang dihadirkan mampu memberikan kesan tenang untuk mereka yang ada di sekitar. Karena aromanya yang lembut dan menenangkan, parfum La Nuit De L’Homme – Yves Saint Laurent cocok untuk digunakan di acara resmi seperti makan malam dan rapat.

JD.ID: Tempat Terbaik untuk Membeli Parfum Tahan Lama

Ada berbagai merk parfum pria yang wanginya lembut yang bisa Anda beli di toko Jual Parfum Pria terbaru JD.ID. Merk–merk parfum ini berasal dari dalam dan juga luar negeri. Anda bisa membeli parfum pria dengan rentang harga mulai dari di bawah Rp 100 ribu hingga di atas belasan juta.

JD.ID juga menawarkan berbagai fasilitas berupa gratis ongkir ke berbagai tempat di Indonesia untuk memudahkan Anda dalam berbelanja. Nikmati pula kemudahan dalam melakukan pembayaran dengan pilihan metode pembayaran yang sangat lengkap.