Seperti yang diketahui bahwa YoWhatsApp ini memiliki 2 versi, yakni versi dengan tambahan emoji stiker dan tanpa tambahan emoji stiker. Sedangkan untuk fitur-fitur lainnya sama semua, namun yang membedakannya hanyalah pada varian tambahan emoji stiker saja. Lalu apa saja fitur-fitur dan bagaimana cara download YowhatsApp? Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Fitur – Fitur YoWhatsApp versi Terbaru

  1. Dapat Menyembunyikan Status Online

Memang fitur yang satu ini selalu ada pada setiap WhatsApp MOD termasuk pada YOWA. Dimana, fitur ini berfungsi bagi anda yang tidak ingin ketahuan saat sedang berada di aplikasi WhatsApp. Karena secara default ketika anda sedang beraktivitas di WA, maka orang lain akan mengetahuinya kalau anda sedang online.

  1. Pesan Anti Hapus

Apabila fitur ini diaktifkan maka lawan chatting anda tidak akan bisa menghapus pesan chat yang sudah dia kirim.

  1. Bisa Memblokir Salah Satu Kontak Agar Tidak Bisa Voice Call/Video Call

Memang jika di WA standar fitur yang satu ini sudah tersedia, namun di aplikasi YoWhatsApp anda bisa memblokir hanya untuk tidak bisa melakukan panggilan suara dan panggilan video call saja namun masih bisa tetap chatting dengan kontak yang diblokir tersebut.

  1. Bisa Menyembunyikan Saat Anda Melihat Status

Apabila anda mengaktifkan fitur ini maka saat melihat status yang diposting oleh teman anda, tidak akan ketahuan bahwa anda sudah melihatnya.

  1. Bisa Menyembunyikan Ceklis Biru, Ceklis 2 dan Ceklis 1

Seperti yang diketahui bahwa kalau ceklis 1 yang menandakan bahwa pesan sudah terkirim namun belum masuk ke ponsel lawan chat anda. Berikutnya ceklis 2 yang artinya bahwa pesan sudah masuk namun belum di baca. Sedangkan untuk ceklis biru itu artinya bahwa pesan sudah dibaca. Nah, dengan menggunakan aplikasi YoWhatsApp ini anda bisa menyembunyikan status ceklis ini. Jadi si pengrim pesan akan mengira bahwa pesan yang ia kirim belum masuk ke ponsel anda, padahal anda sendiri sudah membacanya. Fitur ini berlaku untuk semua kontak dan group.

  1. Mampu Kirim Gambar Dengan Resolusi Penuh dan Ukuran File Bisa 1 MB

Jika secara default anda menggunakan WhatsApp standar ketika mengirimkan gambar sedangkan ukuran file gambar terlalu besar, maka akan secara otomatis di convert/dikecilkan resolusinya. Namun jika anda menggunakan aplikasi YoWhatsApp ini anda bisa dengan bebas mengirim file gambar resolusi tinggi tanpa di convert.

  1. Mampu Mengirim File Video, ZIP, PDF dan Dokumen Lainnya Hingga 700 MB

Jika di WhatsApp standar anda dibatasi ukurannta ketika akan mengirim file. Namun, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengirim file hingga ukuran 700 MB

  1. Bisa Mengubah Tema Dengan Mudah

Nah, jika anda bosan dengan tampilan WA itu-itu aja, maka dengan aplikasi YoWhatsApp ini anda bisa merubah interface-nya dengan banyak pilihan tema yang menarik dan tentunya tidak akan membosankan.

  1. Tambahan Emoji Stiker

Pada YoWhatsApp ditambahkan emoji stiker yang lucu dan pastinya dengan tambahan stiker ini bisa membuat lebih seru ketika anda sedang ber-chatting dengan teman, kerabat dan saudara.

Cara Instal YoWhatsApp APK

– Silahkan anda download file APK YOWA terlebih dahulu dari tombol download di atas

– Lalu instal aplikasi melalui Play Store. Caranya : masuk ke Pengaturan Ponsel > Ceklis Sumber tidak diketahui.

– Kemudian instal file APK YoWhatsApp yang sudah didownload, lalu tunggu hingg proses instalisasinya selesai

– Setelah selesai, anda bisa langsung membukanya, lalu silahkan verifikasi nomor ponsel anda yang akan digunakan di Yowhatsapp. Apabila anda memiliki history chat di YOWA, maka anda bisa merestorenya,