Ini Langkah-Langkah Membeli Pulsa di Agen Pulsa untuk Master Dealer

  • 2 min read
  • May 24, 2021
Ini Langkah-Langkah Membeli Pulsa di Agen Pulsa untuk Master Dealer

Untuk menjadi master dealer, Anda harus mengikuti langkah-langkah tertentu termasuk tahapan saat ingin membeli pulsa di agen pulsa yang Anda pilih. Tahapan ini sangat penting karena menjadi prasyarat kesuksesan bertransaksi atau sebaliknya.

Berikut ini akan saya jelaskan tentang langkah-langkah membeli pulsa di distributor khusus Anda yang ingin berbisnis sebagai master dealer. Silakan narasi ini Anda simak siapa tahu Anda bisa lebih bersemangat untuk membuka usaha sekarang juga. Ini ulasan selengkapnya:

Tahapan pertama yang perlu Anda lakukan tentunya harus menghubungi distributor pulsa terlebih dahulu. Sebab, server inilah yang akan mengirimkan pulsa kepada Anda sebagai master dealer sesuai dengan pesanan pelanggan.

Untuk tahapan ini Anda harus benar-benar selektif dalam memilih agen pulsa. Termasuk memilih agen yang terpercaya serta sudah membangun usaha sejak lama. Sebab, distributor inilah yang akan menentukan Anda sukses menjalankan bisnis sebagai master dealer atau tidak.

Untuk tahapan berikutnya, master dealer sudah bisa melakukan pendaftaran sebagai master dealer di agen yang telah Anda tentukan. Cara registrasi-nya sangat mudah dan pihak agen sudah mempersiapkan tutorial-nya di dalam situs yang resmi.

Anda tinggal menjalankan ketentuan tersebut sampai muncul notifikasi kalau Anda telah sukses menjadi master dealer dari server yang bersangkutan. Jika langkah ini sudah berhasil Anda jalankan, maka transaksi pulsa sudah bisa Anda mulai.

Kalau tahapan ke dua sudah Anda lakukan, maka silakan Anda mulai memesan pulsa atau produk lain seperti voucher game online atau kuota internet. Sampaikan secara jelas permintaan tersebut lengkap dengan list produk yang Anda pilih dan harganya.

Nanti pihak agen atau distributor akan mencatat pesanan tersebut dan tinggal menunggu deposit dari Anda. Jika deposit sudah berhasil masuk, baru pulsa yang Anda pesan akan agen kirimkan ke nomor Anda atau ke nomor pelanggan yang memesan melalui Anda.

Pada tahap ke empat, berarti Anda sudah waktunya untuk melakukan deposit ke Bank. Nominal-nya terserah Anda yang terpenting harus melampau batas minimal nominal yang biasanya berkisar Rp50.000 sampai Rp100.000 rupiah.

Tentunya jika Anda ingin membangun bisnis master dealer, maka nominal depositnya harus lebih tinggi. Apalagi jika pelanggan yang ingin membeli pulsa melalui Anda sangat banyak. Sungguh riski terbuang percuma, jika pelanggan Anda tolak hanya karena nominal deposit sudah habis karena nominalnya terlalu sedikit.

Langkah yang terakhir ialah Anda tinggal menunggu notifikasi dari agen apakah transaksi berhasil atau gagal. Biasanya, notifikasi ini muncul beberapa saat ketika Anda mengonfirmasi permintaan pemesanan pulsa kepada agen atau distributor pulsa.

Jika tahapan ini sudah selesai, berarti Anda sudah memulai bisnis sebagai master dealer. Jika ingin penghasilan lebih Anda bisa memaksimalkan sistem downline dengan cara mencari anggota baru yang siap bertransaksi pulsa melalui agen yang Anda ikuti.

Jelita Reload, Distributor Pulsa Terbaik di Indonesia

Nah, kalau Anda tertarik dengan bisnis master dealer dan membutuhkan distributor pulsa terbaik, bermitra saja dengan Jelita Reload melalui situs www.jelitareload.net. Di sini, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan termasuk keuntungan dari harga pulsa yang murah, dan tersedianya bisnis Ppob serta adanya komisi dari downline.

Jadi tunggu apalagi segera bangun bisnis pulsa Anda sekarang juga. Jangan lupa niatkan di dalam hati untuk menjalankan usaha dengan serius dan sistematis. Jangan lupa pula untuk menjadikan agen pulsa Jelita Reload sebagai pilihan yang siap mengantarkan Anda menjadi master dealer handal.