Inilah Kelebihan dari Game COD Mobile

  • 2 min read
  • Jun 16, 2020
Game Call of Duty Mobile

Game Call of Duty Mobile atau yang disingkat COD mobile, tidak lama lagi akan rilis secara penuh dan global. Di masa CBT ini, penulis sudah mencoba memainkan dan menemukan beberapa kelebihan COD Mobile. Walau mengusung tema yang sama yaitu shooting game, COD Mobile memiliki keunikan tersendiri dan menjadi kelebihan COD Mobile dibandingkan game lain.

Setidaknya, sampai saat ini, ada tujuh kelebihan dari COD Mobile yang bikin penulis betah main. Apa saja? Simak langsung di bawah ini. Dan kalian bisa top up COD Mobile murah hanya di Unipin.com.

Battle Royale dan Multiplayer

adanya dua mode di dalam satu game. Pertama adalah mode battle royale yang saat ini masih menjadi favorit untuk dimainkan. Kedua adalah mode multiplayer 5v5 alias klasik PVP FPS di PC.

Dengan adanya dua mode di dalam satu game, penulis bisa mendapatkan keseruan untuk masing-masing mode. Serius multiplayer dan santai di Battle Royale, maupun sebaliknya.

Pemisahan Tier dan Rank

tier berbeda untuk masing-masing mode. Pada poin kedua disebutkan ada dua mode yaitu multiplayer dan battle royale. Nah untuk rank atau tier dari masing-masing mode ternyata berbeda alias tidak disatukan.

Jadi kalian bisa melihat apakah lebih bagus ketika bermain multiplayer atau lebih baik ketika battle royale. Tidak ada pencampuran keduanya, dan akan memperjelas kelebihan kalian ada di mode apa.

Spot Unik

Berikutnya adalah spot-spot unik di dalam game. Jika kebanyakan game FPS membatasi pergerakan dengan environmental yaitu bangunan-bangunan, maka di COD Mobile, justru sebaliknya.

Lingkungan atau bangunan-bangunan yang ada justru bisa menambah pergerakan kalian. Misalnya adanya papan titian antar bangunan yang ternyata bisa dilewati, atau sisi tembok yang menonjol untuk dihinggapi, hingga rooftop rumah untuk sniper.

Penetrating Shoot

keunikan ketika berperang yang disebut dengan penetrating shoot. Dengan adanya penetrating shoot, peluru yang kita lontarkan bisa menembus papan atau tembok tipis, seperti ketika berperang.

Namun tentu damagenya sudah berkurang dibandingkan menembak langsung tanpa hambatan. Walau begitu, penetrating shoot tetap akan berguna ketika mengepung musuh yang bersembunyi, misalnya di balik pintu atau di balik seng.

Operator Skill (Perk)

operator skill. Bagi para pecinta atau penggemar Call of Duty mungkin sudah tidak asing dengan keberadaan operator skill ini, tapi bagi kalian yang baru mengenal Call of Duty lewat CoD Mobile wajib untuk tahu.

Operator Skill ini tidak bisa langsung kalian gunakan pada awal permainan. Bisa dikatakan semacam ultimate skill yang harus diisi bar-nya terlebih dahulu dengan cara mendapatkan kill atau memberikan damage terhadap lawan.

FPP Atau TPP

keunikan dari mode FPP atau TPP yang bisa dipilih ketika sedang mainkan game! Untuk mode Battle Royale, mode FPP biasanya kurang diminati. Nah untuk memberi kenyamanan tersendiri, maka di COD Mobile bisa mengubah perspektif bahkan ketika sudah bermain di dalam game sekalipun.

Ngesot/Sliding

keunikan Call of Duty yang juga ada di PC atau konsol, yaitu ngesot! Ketika berperang kita bisa bergerak bukan hanya maju, mundur, lompat, menunduk, maupun tiarap. Karakter di dalam game bisa melakukan gerakan ngesot. Cukup berguna untuk mobilitas tinggi dan sulit dibidik lawan.

Itulah informasi tentang Inilah Kelebihan dari Game COD Mobile dan kalian juga bisa top up codm termurah. Semoga bermanfaat buat semuanya yang menyukai Games Mobile.