Iuran Harus Segera Dibayar Segera? Pakai Saja Aplikasi Gratis Transfer Aja

  • 2 min read
  • Nov 10, 2020
Iuran Harus Segera Dibayar Segera Pakai Saja Aplikasi Gratis Transfer Aja

Siapapun kamu dengan status apapun pasti sudah punya kewajiban untuk bayar iuran, bayar iuran memang sebaiknya dengan aplikasi gratis transfer saja. Pada siapapun harus membayarnya, ke rekening apapun, dengan aplikasi yang satu ini kamu bisa sedikit lebih hemat. Bagaimana tidak, setiap kali kirim uang saldo tak akan terpotong biaya admin.

Bayar Apa Saja dengan Aplikasi Gratis Transfer

Yang namanya iuran memang harus dibayar, entah itu iuran kampus setiap semester, iuran untuk berdonasi, atau di kalangan pekerjaan. Suatu waktu kamu akan membutuhkannya, dan kamu harus siap berhadapan dengan perbedaan rekening bank jika memang harus. Untung jika rekeningnya sama, kalau beda kamu harus memakluminya.

Daripada harus berhadapan dengan beda rekening dan membuat kamu bayar uang admin, ada aplikasi gratis transfer yang bisa digunakan sesegera mungkin. Kedepannya mungkin akan ada iuran yang harus terbayarkan namun tidak dimulai sekarang ini. Coba simak isi tabel berikut karena bisa jadi kemungkinannya.

Subjek Iuran yang Memungkinkan
Pelajar, mahasiswa Iuran mingguan, iuran per semester, berdonasi
Ibu rumah tangga Iuran PKK, iuran berdonasi, BPJS kesehatan, asuransi kesehatan, iuran RT, iuran RW, iuran hari nasional
Pekerja BPJS kesehatan, BPJS ketenagakerjaan, jaminan pensiun, jaminan kecelakaan kerja, iuran berdonasi

Iuran bisa tetap terbayar dengan cara irit meskipun harus beda bank. Hanya Aplikasi digibank by DBS yang bisa beri kamu keuntungan ini. Transfer bank gratis bisa selalu irit meskipun harus berkali-kali. Kapan saja kamu harus bayar iuran, entah itu dadakan atau diberi tenggang waktu, bisa-bisa saja segera terbayarkan karena kamu tak perlu pergi ke ATM dan tak perlu bayar biaya admin.

Kelebihan Aplikasi digibank by DBS Untuk Transfer-Transfer

Bukan sekedar transfer bank gratis, jika pakai Aplikasi digibank by DBS kamu akan dapatkan semua hal ini.

  • Gratis Transfer

Kamu bisa transfer kemana saja tanpa biaya tambahan di aplikasi dari digibank by DBS ini. Saldo minimum per bulannya hanya 1 juta saja untuk bisa dapatkan keuntungan ini.

  • Tarik Tunai dan Cek Saldo Gratis

Bisa tarik tunai dan cek saldo gratis, kamu tak perlu lagi ribet cari mesin ATM untuk bisa lebih hemat pakai kartu debit. Yang kamu butuhkan hanyalah mesin ATM dengan jaringan ATM Bersama, ALTO, atau PRIMA untuk bisa dapatkan keuntungan ini. cek saldo juga bisa gratis, dengan catatan saldo minimumnya adalah 1 juta rupiah.

  • Gratis Biaya Admin Setiap Bulan Tanpa Minimum Saldo

Kapan lagi bisa punya rekening untuk transfer-transfer tanpa biaya admin bulanan? Segera saja, pakai Aplikasi digibank by DBS supaya semuanya serba mudah dan untung. Hanya digibank by DBS yang bisa berikan semua ini.

Inilah Langkah Mudah untuk Transfer Paling Mudah

Melalui Aplikasi digibank by DBS, akan ada banyak kemudahan melakukan transfer uang. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Banyak cara untuk transfer uang, namun yang paling mudah adalah melalui Aplikasi digibank by DBS. Jadi, kamu bisa segera mendownload dan mencoba layanannya.