Jika Bertemu 4 Situasi Ini, Sudah Saatnya Anda Pindah ke Apartemen Tangerang Baru

  • 2 min read
  • Nov 25, 2020
Apartemen Tangerang

Meningkatnya tren membeli apartemen Tangerang membuat hunian tersebut tak lagi terkesan eksklusif di mata masyarakat umum. Anda yang belum bisa melunasinya secara langsung pun diberikan penawaran seperti cicilan atau menyewa untuk sementara waktu.

Namun, ada kalanya Anda tak bisa menempati apartemen dalam jangka waktu lama karena beberapa alasan. Lantas, di situasi seperti apa saja sebaiknya Anda mulai mempertimbangkan untuk pindah ke apartemen Tangerang yang lebih layak huni?

  • Lingkungan apartemen yang kurang aman

Keamanan merupakan hal yang sangat signifikan untuk diperhatikan. Hunian yang tidak aman akan membuat Anda merasa was-was dan khawatir. Belum lagi jika ada kerugian atau kehilangan barang berharga Anda. Nah, jika Anda sudah merasa tidak aman di apartemen Anda sekarang, lebih baik Anda mempertimbangkan untuk pindah ke apartemen baru yang memiliki keamanan ketat.

  • Fasilitas yang tidak memadai

Dalam memilih hunian, fasilitas akan mempengaruhi keseharian Anda, apakah kebutuhan Anda jadi lebih mudah atau tidak. Dengan memiliki hunian yang dekat dengan segala fasilitas, hal itu pastinya akan menunjang aktivitas dan kebutuhan Anda. Fasilitas yang dimaksud di sini adalah fasilitas di dalam dan luar apartemen. Jadi, jika apartemen Anda tidak bisa memudahkan kebutuhan Anda, inilah saatnya untuk pindah ke apartemen baru.

  • Tak mampu membayar uang sewa

Membayar uang sewa semestinya tak memberatkan kalau Anda menghitung pengeluaran dengan tepat. Namun, ada kalanya karena kesalahan atau kecerobohan, Anda tak mampu membayar uang sewa yang dibebankan oleh pihak pengembang.

Anda pun disarankan untuk pindah apabila kehilangan pekerjaan atau penghasilan bulanan yang diterima mengalami perubahan. Memaksakan tinggal di apartemen Tangerang dengan uang sewa yang tak sesuai pemasukan malah akan membuat Anda pusing sendiri.

  • Bisa membeli apartemen lebih baik

Bagaimana kalau Anda menerima kenaikan jabatan atau promosi yang menambah gaji bulanan? Jangan sia-siakan peluang tersebut untuk pindah ke apartemen Tangerang baru dengan fasilitas lebih baik dan menunjang pekerjaan yang dijalani.

Akan tetapi, tetap pertimbangkan uang sewa atau cicilan bulanan yang dibayar. Jangan sampai sebagian besar pemasukan Anda disisihkan untuk melunasi angsuran apartemen, apalagi bila Anda harus memenuhi kebutuhan sehari-hari yang cukup banyak.

  • Membutuhkan lingkungan yang lebih baik

Lingkungan apartemen berdampak juga terhadap kenyamanan Anda di sana. Kalau belakangan Anda sering mendengar kasus kurang menyenangkan atau berisiko mengancam keselamatan, jangan tunda untuk mencari apartemen Tangerang dengan lingkungan yang lebih baik.

Dalam hal ini, pastikan apartemen yang akan Anda huni menyediakan sistem keamanan maksimal. Cek juga reputasi pengembang dalam menjaga kenyamanan para penghuni. Walaupun mungkin saja uang sewa yang dibayarkan lebih mahal, setidaknya Anda tak perlu cemas atau tertekan tinggal di sana.

Apa Anda sedang berhadapan dengan situasi-situasi di atas? Silktown dapat dipertimbangkan sebagai hunian baru. Anda akan mendapatkan fasilitas seperti lobi elegan, pusat kebugaran, penatu, hingga pusat kesehatan yang memadai. Bahkan akses menuju fasilitas publik dan jalan tol yang mengarah ke Tangerang pun sudah disiapkan.

Jika ingin tahu informasi seputar apartemen Tangerang, silakan kunjungi website resmi mereka!