Kenali Berbagai Keuntungan Jangka Panjang Obligasi, Apa Saja?

  • 2 min read
  • Jul 29, 2020
Obligasi

Investasi obligasi adalah jenis investasi dengan keuntungan jangka panjang. Dalam jangka waktu yang cukup lama, ke untungan baru bisa didapatkan. Keuntungan jangka panjang tidak selamanya menjadi kekurangan. Di luar sana juga ada banyak investor yang membutuhkan investasi dengan keuntungan jangka panjang, yang mana mungkin Anda salah satunya.

Miliki Obligasi Dari Aplikasi digibank By DBS

Jika Anda sudah mantap, maka bisa langsung beli obligasi melalui Aplikasi digibank by DBS. Lebih baik sesegera mungkin, karena keuntungan yang didapat adalah keuntungan jangka panjang. Jangan lupa untuk mengecek jadwal penjualan obligasi, karena obligasi tidak dijual kapan saja atau setiap waktu.

Jika diperinci apa yang harus dilakukan adalah menginstal Aplikasi digibank by DBS, masuk ke aplikasi, melakukan registrasi, mengecek kapan jadwal penjualan, dan beli obligasi. Jika berbicara soal obligasi, tentu rasanya akan kurang jika mengetahui prosedurnya saja. Lebih baik lagi jika Anda ketahui apa saja keuntungan yang bisa didapat.

Obligasi secara umum adalah investasi yang menawarkan prosedur sederhana. Karena prinsipnya investor hanya perlu membeli, menunggu dalam waktu tertentu, dan mendapatkan imbalan.. Imbalan yang dimaksud adalah keuntungan yang mana diberikan setiap bulan. Investasi obligasi bisa berikan keuntungan lebih besar dari deposito.

Untuk kebutuhan obligasi sebaiknya Anda mendapatkannya dari Aplikasi digibank by DBS. Karena selain cara yang mudah, investasi ini juga sudah pasti aman.

Jika dibandingkan deposito investasi obligasi memiliki beberapa kelebihan. Sebelum beli obligasi bisa disimak dulu apa saja pembeda keduanya.

Obligasi Deposito
Imbal hasil setiap bulan Bunga tidak setiap bulan
Ada potensi capital gain Tidak ada potensi capital gain
Jaminan 100% pemerintah Jaminan ada, maksimal 2 miliar
Pajak terhadap imbalan maksimal 15% Pajak terhadap imbalan maksimal 20%

Ayo Daftar Investasi Obligasi Aplikasi digibank By DBS dan Dapatkan Ini

Dengan berbagai perbedaan dari deposito dan obligasi di atas, tentu kini Anda semakin yakin bahwa yang cocok dengan kondisi sekarang adalah investasi obligasi. Karenanya, yuk kenali keunggulan produk yang ditawarkan oleh Aplikasi digibank by DBS ini.

  1. Layanan 24 jam melalui aplikasi digibank, tidak perlu datang ke kantor cabang.
  2. Keuntungan investasi cair setiap bulan.
  3. Jumlah investasi mulai dari 1 juta.
  4. Investasi rendah risiko.

Segera Registrasi Dengan 5 Step Mudah Ini

Karena banyak keunggulan yang bisa diperoleh, maka jangan menunda untuk memulai investasi obligasi bersama Aplikasi digibank by DBS. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti 5 langkah berikut.

  1. Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store
  2. Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank
  3. Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.
  4. Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran
  5. Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jadi, tunggu apalagi, segera daftar dan nikmati investasi obligasi bersama Aplikasi digibank by DBS yang aman dan menguntungkan.