Kualitas Visual Luar biasa dengan 8 Proyektor Terbaik | Terupdate!

  • 3 min read
  • Oct 06, 2021
proyektor murah terbaik

Proyektor murah terbaik adalah gadget yang dapat meregangkan gambar di layar. Gadget elektronik ini digunakan untuk bisnis, tetapi juga dapat digunakan untuk hiburan. Ada beberapa jenis proyektor yang terjangkau, mulai dari yang bisa dipasangkan dengan ponsel hingga yang memiliki daya baterai besar.

Di antara banyak produsen yang memproduksi proyektor kompak adalah LG, BenQ dan ANKER. Banyaknya jenis dan produsen dapat membingungkan Anda. Maka kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk memilih proyektor serbaguna dan juga menyarankan item terbaik untuk Anda. Ikuti kami terus ya?

Lampu sorot berguna saat digunakan untuk kerumunan besar dan ruang besar. Mulai hari ini, proyektor dapat digunakan untuk berbagai latihan, mulai dari presentasi hingga acara observasi bersama.

Namun, diperlukan beberapa pemikiran dalam memilih proyektor yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti ukuran, lensa, dan jarak lempar. Tenang, berikut kami hadirkan 8 pilihan proyektor murah terbaik di bawah 5 juta untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Cheerlux C6

Proyektor ini sangat ideal untuk duduk bersama menonton TV atau pertandingan sepak bola berkat TV tuner. Uptime juga sederhana, cukup tancapkan kabel dari receiver ke proyektor dan Anda dapat menontonnya. Dengan tingkat kecerahan 1200 lumens, lensa 1080 dan jarak gambar sekitar 3 meter, Anda dapat menonton dengan gambar yang cemerlang dan tajam.

GHolic DLP 100

Dimensinya yang kecil, 14.6×7.9×1.6 cm dan berat 210 g, membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Wajar bagi Anda yang dinamis dan memiliki fleksibilitas yang tinggi. di tempat kerja atau di pertemuan di mana saja.

Dengan tingkat kecerahan 250 lumens, GHolic DLP 100 dapat menampilkan gambar dengan baik pada jarak ideal 2 meter. Pengaturan yang berbeda mengintegrasikan baterai 2000mAh dan Bluetooth dan sambungan wifi dengan antarmuka dengan gadget yang berbeda.

EUG 600D

Tingkat kecerahan mencapai 1500 lumens dan mendukung lensa 1920×1080, membuat EUG 600D cocok untuk menonton film rumahan bersama keluarga. Proyeksi layar mencapai 100 crawl dengan diferensiasi 1500:1, menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan cemerlang. Demikian juga, Anda tidak akan terganggu oleh suara motor saat melihat ke dalam cahaya karena kipas hanya menghasilkan suara 32 desibel.

Epson EBS400

Epson EBS400 layak untuk penggunaan di luar ruangan, misalnya layar modular dan film, karena memiliki kecerahan 3200 lumens dan perbedaan 15000: 1. Proyektor ini didukung oleh inovasi 3LCD yang menghasilkan nada yang lebih megah daripada berbagai jenis lainnya. hanya satu chip DLP. Cahaya dapat bertahan hingga 10.000 jam, jadi Anda tidak perlu khawatir akan cepat rusak atau nada berubah.

Proyektor karton bergerak

Perlu menonton film di ruangan dengan layar tampilan besar? Proyektor karton serbaguna ini mungkin bisa menjadi jawabannya. Sistem pengumpulannya sederhana karena bagiannya relatif sedikit. Jadi, pada titik ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan ponsel berukuran 5,7 ekstrem ke dalam proyektor ini dan titik fokus proyektor. akan memancarkan tampilan yang diperluas ke layar.

BenQ MX532

Tidak perlu memaksakan biaya daya karena BenQ telah mengadopsi inovasi hijau pada proyektor murah terbaik ini, yang menghasilkan konsumsi daya yang rendah. Ukuran gambar berikut ini sangat besar, sekitar 67 meter persegi dengan tingkat kecerahan 3300 lumens. Elemen-elemen ini membuat BenQ MX352 ideal untuk digunakan di bistro untuk memanjakan tamu.

Optoma S341

Untuk orang yang mencari proyektor untuk desain video, Optoma S341 adalah keputusan yang tepat. Tingkat kecerahan mencapai 3.500 lumens, dengan diferensiasi 22.000: 1, proyektor ini juga mendukung penuh inovasi 3D. Jaringannya juga berbeda karena port HDMI untuk 3D, serta port komposit, VGA, audio, dan USB masing-masing. Cobalah untuk tidak stres karena cepat rusak karena lampu dapat bertahan hingga 10.000 jam penggunaan.

LG Minibeam PH150G

Pengaitan jarak jauh selesai, tidak ada alasan yang sah untuk mencoba meneruskan tautan. Proyektor ini tidak menggunakan koneksi apa pun untuk menghubungkan perangkat Anda. Berkat pemasangan jarak jauh 100%, Anda dapat menghubungkannya melalui Bluetooth dan WiFi. juga dipasangkan dengan proyektor ini melalui pemasangan Bluetooth.

Kesimpulan

Artikel ini tentunya tepat bagi Anda yang ingin tidak bingung untuk menyampaikan berbagai tautan saat bepergian. Meski jauh, Anda tetap dapat menggunakan tautan dari gadget Anda untuk berinteraksi dengan proyektor ini. Kami telah menemukan apa yang harus Anda fokuskan saat memilih proyektor ringkas. Secara keseluruhan, sudahkah Anda menemukan proyektor yang tepat untuk kebutuhan Anda? Anda dapat memilih proyektor berdasarkan kualitas gambar, asosiasi, ukuran, dan berat. Biayanya bisa sangat tinggi, namun bertentangan dengan akal sehat. Semoga berhasil menemukan proyektor murah terbaik untuk menyelesaikan berbagai latihan Anda!

Proyektor Murah Terbaik dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 6.500.000 Shopee
Rp. 3.000.000 Tokopedia
Rp. 1.500.000 Lazada
Rp. 1.000.000 Blibli