Manfaat Belajar IELTS di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

  • 3 min read
  • Nov 17, 2020
EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional – IELTS adalah singkatan dari International English Language Testing System. Yang merupakan tes bahasa Inggris yang diakui secara global. IELTS adalah salah satu tes bahasa Inggris paling umum yang diwajibkan oleh sekolah dan perusahaan. Tes ini sangat penting untuk Anda yang ingin bekerja atau mempersiapkan diri ke perguruan tinggi di Luar Negeri. Seperti Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Rusia , Singapura, Filipina, Australia dan Selandia Baru. IELTS adalah standar profesionalitas seseorang untuk bekerja dan kuliah disana.

Banyak orang yang menyadari bahwa memiliki skor IELTS adalah salah satu cara untuk membuktikan bahwa Anda memiliki kemampuan bahasa Inggris untuk masuk ke universitas ternama. Tetapi tahukah Anda bahwa skor IELTS juga digunakan oleh pemerintah dan badan profesional untuk keperluan imigrasi dan registrasi profesional? Jadi mendapatkan skor IELTS yang tepat penting bagi banyak orang karena berbagai alasan.

Orang-orang tahu bahwa mendapatkan skor IELTS tertentu untuk memenuhi ambisi pekerjaan atau studi Anda, tapi sesungguhnya IELTS lebih dari itu. Anda tidak akan menyesal mempersiapkan IELTS untuk kehidupan Anda di masa yang akan datang. Meskipun tidak lolos seleksi perusahaan yang diinginkan atau Universitas impian paling tidak ada beberapa manfaat seperti:

IELTS standar pengetahuan Inggris yang sesungguhnya

Kriteria yang digunakan oleh penguji untuk mengevaluasi kemampuan bahasa Inggris Anda secara ketat untuk semua jenis tes. Oleh karena itu, hasil yang Anda peroleh adalah refleksi yang akurat dari kemahiran bahasa Inggris Anda. Meskipun sebenarnya tidak ada kegagalan dalam tes tersebut, sebagian besar institusi memerlukan skor minimal 7 sebagai standar kemampuan kompetensi seseorang. Kandidat yang mendapatkan nilai kurang dari itu sebaiknya mengulang tes hingga mendapatkan nilai yang baik.

Membuka peluang untuk studi di berbagai negara

Setelah berhasil mengikuti tes IELTS, Anda dapat mendaftar untuk belajar di banyak sekolah internasional, universitas, perusahaan, otoritas imigrasi dan badan profesional, yang mengakui tes bahasa Inggris ini pada persyaratan penerimaan mereka. Tes IELTS sudah banyak digunakan pada berbagai Negara maju.

Diakui di seluruh dunia

Lebih dari 135 negara dan lebih dari 9000 organisasi di seluruh dunia menerima IELTS sebagai bukti bahwa seseorang mampu berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris. Jadi, reputasinya sebagai tes kecakapan bahasa Inggris yang baik meluas melampaui negara-negara yang hanya menggunakan bahasa Inggris.

Pengukur yang valid tingkat kemampuan bahasa Inggris Anda

Dengan mengikuti tes IELTS, Anda sudah menerapkan pengetahuan bahasa Inggris Anda seolah-olah Anda berada dalam situasi sehari-hari dengan penutur asli bahasa Inggris. IELTS dirancang untuk menilai berbagai keterampilan bahasa Inggris – berbicara, mendengarkan, menulis, dan membaca – termasuk percakapan langsung dengan evaluator, yang mempersiapkan Anda untuk situasi kehidupan nyata, apakah itu berbicara dengan rekan Anda di sekolah internasional, dengan klien luar negri atau tenaga profesional lainnya.

Inggris atau Amerika, Anda bisa memilih keduanya

Dalam hal tata bahasa, ejaan, dan pilihan kata, IELTS mencakup bahasa Inggris British dan American. Entah itu Anda ingin belajar di USA, USA atau bahkan di negara berbahasa Inggris lainnya seperti Australia, Kanada, atau Selandia Baru, IELTS memberi Anda kesempatan untuk melatih telinga Anda tentang modulasi bahasa Inggris asli yang berbeda. Penilaian membaca mencakup semuanya karena tes ini dirancang oleh orang Australia, Selandia Baru, Inggris, dan Amerika, yang mencoba membangun pendekatan yang realistis untuk setiap variasi bahasa Inggris.

Berguna untuk membangun profesionalitas di lingkungan kerja

Memberikan bukti kemahiran bahasa Anda merupakan langkah penting dalam mendapatkan visa agar Anda dapat bekerja di luar negeri. Keterampilan Bahasa Inggris adalah kunci kesuksesan karir dan dianggap sebagai aset berharga untuk pekerjaan apa pun. Jika Anda adalah pemohon visa kerja, Anda harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang kompeten, artinya leve bahasa Inggris Anda harus dipersiapkan untuk lebih baik.

Mematangkan diri sebagai imigran berkualitas

Instansi pemerintah menggunakan ujian IELTS sebagai bagian dari tes mereka untuk mendapatkan kewarganegaraan atau hak atas tempat tinggal permanen (atau greencard di USA). Mereka menganggap kemahiran bahasa sangat terkait dengan kemampuan orang untuk berintegrasi ke dalam komunitas dan tempat kerja. Yuk Belajar IELTS di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional.