Mengulas Lebih dalam Tentang Fortune Indonesia, Buah Jirih Payah IDN Media

  • 2 min read
  • Oct 07, 2021
Fortune Indonesia

Mungkin di kalangan para pebisnis sudah tidak asing lagi perihal yang namanya Fortune, pertama kali dikenalkan di New York menjadikan Fortune sebagai media pembawa informasi bisnis dan ekonomi terpercaya sejakarta tahun 1929 silam. Fortune Indonesia ini adalah cetusan dari IDN Media yang terkenal akan kerdibilitasnya sebagai platform konten di Indonesia, perusahaan media berbasis teknologi juga platform konten ini didirikan oleh Winston Utomo dan William Utomo tepat pada tanggal 8 Juni 2014 alias kurang lebih 7 tahun yang lalu. Resmi luncur pada kuartal 3 tahun 2021.

Apa itu IDN Media?

IDN Media terkenal akan kerdibilitasnya sebagai platform konten di Indonesia, perusahaan media berbasis teknologi juga platform konten ini didirikan oleh Winston Utomo dan William Utomo tepat pada tanggal 8 Juni 2014 alias kurang lebih 7 tahun yang lalu.

Tak main-main IDN Media dapat meraup 70juta orang pengunjung di setiap bulannya, bahkan cabang bisnis dari IDN Media mencangkup media digital, penyelenggara acara, agen iklan, sampai rumah produksi. Pencapaiannya tidak sampai disitu melainkan tahun 2019 lalu perusahaan IDN Media berhasil melakukan akuisisi 2 perusahaan media lain GGWP.ID yang fokusnya adalah konten olahraga elektronik. Selain itu juga ada Duniaku.com, fokus dari perusahaan ini adalah geek culture.

Tahun 2020 IDN Media berhasil mencetak prestasi baru dengan peluncuran IDN Picture hasil akuisisi perusahaan film Demi Isteri Production, ada juga IDN Programmatic Out-of-Home atau dikenal dengan IDN POOH yakni platform iklan luar ruangan yang terhubung dengan internet.

Tak hanya berhenti sampai disitu, IDN Media membawa kejutan baru tahun 2021 ini. Mempersembahkan media bisnis dan ekonomi yang sudah tidak perlu diragukan lagi, Fortune Indonesia kini hadir bersama kita calon pebisnis masa depan.

Resmi luncur pada kuartal 3 tahun 2021 ini, Fortune Indonesia sebuah media bisnis yang memiliki fokus pada majalah global, situs web juga seri konferensi. Terkenal dengan akurasi tinggi, kualitas, juga transparansi dalam menyampaikan berbagai informasi bisnis.

Apa Itu Fortune Indonesia?

Fortune Indonesia bersiap menjadi bagian dari ekosistem bisnis IDN Media yang menyeluruh juga komprehensif, dengan mengembangkan diri berdasarkan basis pengguna yang terbilang sangat besar, jaringan distribusi yang sangat luas, juga teknologi yang inovatif. Fortune Indonesia didedikasikan demi membantu mensukseskan bisnis dari para pembaca melewati akses juga ketajaman informasi yang terbaik.

Setelah 10 tahun bercita-cita untuk membopong Fortune ke negara Indonesia tercinta, IDN Media meyakini Fortune yang sudah berdiri kokoh sejak tahun 1929 di New York tepat di tengah adanya “Great Depression” yang sempat menjadi sebuah sejarah mengerikan bagi seluruh dunia. Fortune dahulu hadir sebagai nafas baru untuk bangkit dari keterpurukan juga sebagai sebuah harapan, maka dari itu diharapkan akan sama dengan hadirnya Fortune di Indonesia pada masa pandemi virus corona yang menghantam hampir semua sektor.

8 Agustus 2021 diharapkan menjadi awal baru bagi perekonomian Indonesia, luncurnya Fortune Indonesia diyakini sebagai lembaran baru bagi dunia bisnis. Tak hanya sebagai sumber informasi tentang bisnis, tetapi juga mampu mencetak dampak positif bagi kalangan pembaca Fortune nantinya.

Fortune Indonesia juga akan menelurkan Fortune Rangkings yang amat sangat melegenda di dunia akan hadir di Indonesia, seperti ialah: Fortune 100, Fortune 40 Under 40, Forune’s Greatest Leaders, dan masih sangat banyak lagi.