Merk Furniture Terbaik di Indonesia yang sedang Hitz

  • 2 min read
  • May 19, 2020
Livien Furniture

Ketika kamu akan menentukan model dan desain rumah modern dengan furniture, biasanya seringkali melakukan riset seperti membaca majalah interior, mendatangi toko-toko, browsing, untuk memilih merk furniture terbaik yang gayanya cocok dengan dekorasi rumah dan anggaran kita. Namun pemilihan furniture tergantung pada kreativitas dirimu. Kita tak usah berpatok kepada satu merk, atau satu gaya saja. Sebenarnya kita bisa mengambil dari berbagai campuran gaya kontemporer, modern, tradisional atau eklektik. Namun pastikan merk yang dipilih adalah merk yang berkomitmen pada kualitas, menggunakan material terbaik, sehingga akan bertahan selama bertahun-tahun di rumah kamu. kamu juga bisa membrowsing Harga Furniture Terbaru sebagai acuan untuk memilih dan menyesuaikan dengan budget kamu. nah Jika kamu ingin tahu merk furniture apa saja yang terbaik di Indonesia, berikut kami lampirkan daftar merk furniturenya, yuk simak!

Livien Furniture

Livien furniture memiliki pabrik bertempat Mojokerto ini merupakan salah satu merk furniture terbaik dan terkenal di kalangan design Interior di Indonesia. Livien memproduksi beragam jenis furniture, seperti dipan, kursi, meja, lemari, sofa, ataupun rak, untuk berbagai sudut rumah. Model yang dikeluarkan cenderung bergaya vintage, country dan Scandinavian, sehingga sangat cocok bagi kamu yang suka gaya interior shabby chic, French country style, Scandinavian, atau perpaduan modern dari semuanya. Selain itu, ada juga gaya Antique untuk penyuka perabot mewah nan elegan, furniture khusus anak-anak, dan furniture kantor. Dalam segi kualitas, furniture Livien ini sangat terjamin karena bahan baku yang digunakan dan proses produksinya. Mereka memakai bahan dari kayu kualitas terbaik. Dari sisi produksi, Livien menggunakan proses oven yang benar-benar kering, sehingga kayu akan bertahan lama. Saat ini Livien furniture sudah bisa kamu didapatkan di banyak e-commerce di Indonesia.

Ikea

Siapa sih yang tidak tau merk furniture Ikea? Ikea furniture sudah membuat banyak orang Indonesia meminatinya, bahkan sebelum mereka membuka toko di Indonesia. Orang-orang Indonesia dahulu memburu produk Ikea di Singapura, saking menggemarinya. Produk furniture Ikea banyak disukai karena kualitas material dan modelnya yang simpel. Banyak orang saat ini menggemari gaya interior modern minimalis, atau Scandinavian style yang berkesan bersih, lapang, dan nyaman. furniture Ikea memenuhi kebutuhan tersebut dengan furniture terbaik, yang harganya pun masih bisa dibilang terjangkau untuk produk impor. Desain produk dari Ikea sangat netral untuk dipadukan dengan banyak gaya interior. Estetika desain Ikea yang sederhana dan tegas cocok untuk ditempatkan di mana saja, sebagaimana dibuktikan oleh sebagian besar produknya yang konsisten menembus batas internasional.

IFurnholic

Merk furniture yang satu ini banyak diminati para penggemar desain interior. Saat ini iFurnholic sedang naik daun di Indonesia. Merk furniture ini memiliki pabrik di Sidoarjo. Produk mereka mengusung gaya Scandinavian, namun tetap memperhatikan selera orang Indonesia yang mayoritas senang dengan detail. Berbeda dengan Scandinavian ala Ikea yang sangat simpel dan clean, gaya furniture iFurnholic lebih eye-catching dan berkarakter, walaupun tetap terkesan simpel. Selain gaya Scandinavian, iFurnholic juga mengusung gaya shabby chic atau French country style. Beberapa produknya bahkan didesain dengan konsep smart furniture, dilengkapi dengan fungsi ataupun penyimpanan tersembunyi. Kualitas material iFurnholic juga sangat bagus dan tidak bisa dipandang sebelah mata, sehingga memang harganya bersaing dengan beberapa kompetitornya seperti Livien ataupun Ikea.

Itulah beberapa merek furniture yang sedang populer di Indonesia. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mencari Harga Furniture Terbaru dari masing-masing merk tersebut sebagai patokan kamu akan menggunakan furniture model serta jenis apa. Terima kasih.