Nada Dering Mobile Legend Kini di Incar Pecintanya Loh, Simak Ulasannya Dibawah ini!

  • 2 min read
  • Nov 02, 2020
Nada Dering Mobile Legend

Kali ini kami  akan membagikan informasi bukan tentang cheat, wallpaper dari permainan populer mobile legend, namun kami ingin membagikan berbagai macam nada dering juga bisa disebut suara  announcer dari permainan yang dicintai khususnya masyarakat indonesia nomer satu mobile legends karena nada dering yang ada dalam permainan mobila legend  sudah pasti sering kamu dengar. Suar-suara yang sudah menjadi ciri khas yanga da di awal permainan “Welcome to Mobile Legends“,  dan ketika kamu berhasil mematikan musu “Enemy has been slain“, kemudian suara “Launch attack!“, dan suara yang ingin sekali kamu dengar  “Savage“, juga “First blood“,  dan tentunya masih banyak lagi ragam lainnya  suara yang berasal dari announcer. Jika kamu adalah penggemar setia permainan mobile legends pasti kamu akan tidak sabar membaca artikel ini karena kami siap memberikan rekomendasian sebuah nada dering dari permainan  mobile legend dan setelah membaca artikel ini kamu bisa langsung cari dengan segera kamu download juga.

Berikut informasi nada dering mobile legends favorite, simak dibawah ini!

  1. Welcome to Mobile Legends, ini tentunya akan kamu temukan pada awal permainan.
  2. Five seconds for the enemy reaches the battle field, smash them!, suara ini akan kamu dengar ketika announcer memberikan tanda  5 detik lagi musuh akan memasuki area pertarungan, dan peringatan untuk segera menyerang musuh.
  3. All troops deployed, kalau suara ini akan terdengar pada awal permainan juga ketika Seluruh pasukan mulai dikerahkan.
  4. First blood, ini adalah salah satu suara yang di idam-idamkan pemain ml karena semua pemain pasti ingin menjadi, Pembunuh pertama.
  5. Double kill, ini juga salah satu suara yang diinginkan dan didambakan pemain loh Membunuh sekaligus dua kali adalah suatu kepuasan bagi pemain.
  6. Triple kill, waw dengan membacanya saja pasti kamu langsung membayangkan suaranya ya, suara ini akan terdengar apabil pemain dapat Membunuh lawan  tiga kali sekaligus.
  7. Maniac, ini lebih diidam-idamkan lagi karena nada dering ini akan terdengar jika kamu bisa Membunuh lawan empat kali sekaligus.
  8. Savage, ini akan terdengar jika kamu dapat membunuh sebanyak lima kali berturut-turut, wow sangat kejam ya!
  9. Killing spre, suara ini akan terderang jika kamu  Membunuh  tiga kali tanpa jeda waktu.
  10. Mega kill, suara ini akan terdengar ketika kamu dapat Membunuh lawan  empat kali dan kamu tidak ada mati (tanpa jeda waktu)
  11. Unstoppabl, dan suara ini akan terdengar ketika Membunuh lima kali  dan tidak ada mati juga tidak punya jeda waktu, Musuh kamu sudah mulai membunuh empat kali dengan waktu singkat

Suara annouer dari permainan mobile legends itu sangat akan lucu jika kamu gunakan sebagai nada dering mobile legends, tentunya masih banyak lagi suara-suara pada permainan mobile legends, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasian dari kami sebagai tanda pengingat bahwa pesan dalam ponsel kamu masuk atau tanda pengingat apapun,  jika kamu memang gamers mobile legends sejati. Kami harap artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu khusunya gamers sejati mobile legends, mohon maaf ya apabila dalam penulisan terdapat kesalahan dan terimakasih  kerena sudah menyimak ulasan ini sampai dengan selesai, selamat mencoba nada deringnya ya, semoga har-mu menyenangkan!