Olsera Aplikasi Kasir Masa Kini, Solusi PPKM Darurat untuk Anda!

  • 2 min read
  • Jul 08, 2021
Olsera Aplikasi Kasir

Situasi saat ini tentunya membuat para pelaku usaha kebingungan. Penerapan PPKM darurat membuat toko harus tutup sementara. Hal ini menjadi masalah yang harus segera diatasi untuk bisa mempertahankan para UMKM agar tetap produktif. Salah satunya, terobosan aplikasi Olsera yang menyuguhkan fitur terbaru, salah satunya takeaway & delivery.

Peluncuran fitur yang dinamakan Olsera Online Order, diharapkan menjadi solusi untuk UMKM selama PPKM darurat.  Co-Founder Olsera menyatakan bahwa fitur ini menjadi salah satu hal yang amat dibutuhkan pelaku UMKM saat ini. Hal ini akan membantu para pelaku usaha tetap produktif meskipun di tengah masa pandemic yang sulit.

Layanan dari fitur terbaru ini tentunya dilakukan dengan memperhatikan protocol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah. Dengan demikian, proses pesan-antar pun bisa dilakukan, sehingga penjualan tetap bertahan. Meskipun  profit yang didapatkan tidak terlalu besar.

Apa Saja Keunggulan dari Olsera?

Salah satu aplikasi kasir online yang memiliki banyak pengguna. Hingga kini, kantor cabangnya sudah tersebar di 14 kota yang ada di Indonesia. Olsera menjadi salah satu software untuk kasir yang memberikan kemudahan bagi setiap pelaku usaha.

Siap membantu para UMKM untuk bisa merasakan operasional yang lebih mudah dengan jangkauan yang lebih luas. Inilah beberapa keunggulan yang siap Anda nikmati, ketika menggunakan Olsera dalam menjalankan usaha Anda.

1. Mengantar UMKM Go Online

Aplikasi Olsera siap mengantarkan UMKM di Indonesia ke gerbang Go Online. Salah satu aplikasi yang memberdayakan UMKM untuk bisa lebih professional, kompetitif dengan daya saing yang tinggi. Selain itu, tetap bisa mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih.

2. Memberikan Kemudahan yang Maksimal

Olsera siap memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya. Setiap pemilik toko akan merasakan kemudahan dalam berjualan. Setiap penjualan yang dilakukan akan terpantau melalui sistem dalam satu aplikasi.

3. Fleksibel

Dengan menggunakan aplikasi Olsera, Anda akan merasakan fleksibilitas. Anda pun diberikan kebebasan untuk memilih perangkat yang akan digunakan, bisa berupa  laptop, Android, iOs, iPad, dan perangkat lainnya.

4. Bernilai Tinggi

Memiliki fitur terlengkap di kelasnya, dengan berbagai manfaat yang memudahkan pengguna. Komitmen Olsera yakni memberikan manfaat serta keuntungan yang maksimal . Namun, di samping itu, tetap menerapkan harga yang terjangkau untuk setiap UMKM di Indonesia.

5. Memberikan Fitur yang Dibutuhkan

Setiap kebutuhan UMKM akan dibantu dengan berbagai fitur yang sangat dibutuhkan. Hal ini mencakup pencatatan berbagai transaksi, CRM, manajemen, absensi, karyawan, promosi, loyalty points hingga analisis berbagai lampiran dan pembukuan.

Fitur Terbaru dari Olsera

Saat ini, Olsera meluncurkan fitur terbaru yang dinamakan Website Online Order.  Fitur ini menjadi solusi yang tepat untuk para UMKM di tengah PPKM darurat yang diberlakukan pemerintah. Fitur ini menyajikan paket:

1. Delivery & Take Away

Sistem akan membantu Anda menerima pesanan langsung dari pelanggan. Selanjutnya, layanan pengantaran pun siap dilakukan, sehingga pelanggan akan terhindar dari antrian. Layanan antar-jemput dilakukan dengan memperhatikan kebijakan physical distancing.

2. Dine In & Reservation

Selain itu, Anda juga bisa memberikan kebebasan pada pelanggan untuk memesan menu yang terdapat di Smartphone. Pembayaran akan secara langsung terhubung pada aplikasi kasir yang digunakan. Hal ini menjadi solusi yang lebih cepat dan efektif.

Nah, itulah ulasan singkat terkait aplikasi Olsera yang menjadi solusi PPKM darurat saat ini. Tetap pertahankan penjualan usaha Anda dengan menikmati fitur dari aplikasi kasir online. Selamat mencoba dan tetap produktif untuk usaha Anda.