Popbela.com merupakan suatu perusahaan media digital yang meliputi informasi tentang fashion, kecantikan, dan lifestyle untuk wanita Millenium dan Gen Z di Indonesia. Selain itu, Popbela.com juga telah merancang tren terbaru dan konten yang sangat relevan dan aktual dengan kehidupan sehari-hari, mulai dari mode, budaya pop, lifestyle, kecantikan, hingga budaya, sosial dan politik. Bukan hanya itu, Popbela.com juga selalu berusaha untuk memberikan konten-konten yang berkualitas tinggi serta berbagai nilai kepada para pembacanya dimanapun mereka berada, dengan memanfaatkan saluran multi-platform yang masif dan saling berhubungan.

Perlu anda ketahui, bahwa Popbela.com ini berdiri pada 7 pilar utama, yakni anti pelecehan seksual, anti intimidasi, kesetaraan gender, anti stereotipe, persatuan dalam ras serta entis yang berbeda, kesatuan dalam agama yang berbeda, dan mendefinisikan kembali kecantikan. Di Popbela.com ini ada kanal tentang kecantikan, fashion, hubungan dan karir. Bukan hanya itu, di website ini juga banyak sekali artikel yang sangat bermanfaat khususnya bagi kaum perempuan. Dengan demikian para kaum millenial bisa mendapatkan informasi yang aktual dengan cepat.

Bahkan Popbela atau IDNTimes ini telah mendapatkan investasi seri B dari East Ventures dan Central Exchange, yang merupakan perusahaan modal ventura yang berbasis di Hongkong. Dan kucuran dana ini akan dimanfaatkan guna mempercepat pertumbuhan produk IDNTimes atau Popbela beserta teknologinya dalam mencapai visinya untuk menjadi “The Voice of Millenials and Gen Z”.

Pada tahun 2017 yang lalu, IDN Media atau Popbela telah berkembang pesat menjadi media digital terdepan bagi kaum millenial dan Gen Z (berdasarkan data comScore Composition Index Unique Visitor untuk usia 18-24 dan 18-34 tahun). Bukan hanya itu, setiap bulannya Popbela mencatat memiliki 50 juta pengunjung website setiap yang tersebar dari 2 portal utama, yakni 1 miliar conten view di semua platform, dan 62 juta video views.

Sekarang ini bersama dengan 140 anggota tim solid di Jakarta dan Surabaya, IDN Media telah mengoperasikan IDN Times (News & Entertainment Portal), Popbela.com (Female-focused Portal), Yummy (Food-focused Media), NOW (News Video Portal), IDN TV (Video Production House), IDN Creative (Digital Agency), IDN Event (Event Agency), dan IDN Creator Network (Creator marketing Agency). Selain itu, IDM Media juga telah meluncurkan sebuah portal baru yang berfokus pada Mama Millenial yang bernama Popmama.com.

Dalam hal ini, Winston Utomo, sebagai founder sekaligus CEO dari IDN Media, mengatakan, “Pencapaian IDN Media saat ini masih jauh dari goal yang ingin kami raih. Kami sangat bersemangat dengan investasi Seri B ini dan bekerja dengan partner baru untuk membantu kami dalam mencapai visi IDN Media : menjadi “The Voice of Millenials and Gen-Z” di Indonesia. Di samping itu, pendanaan ini akan kami fokuskan untuk membangun 360 multi-platform media yang lebih baik lagi untuk Millenial dan Gen Z”.

Popbela atau IDN Media dalam hal kemitraaan bersama brand, telah bekerjasama dengan lebih dari 150 brands ternama, diantaranya Samsung, Traveloka, Tokopedia, Djarum, Procter & Gamble, Unilever, L’Oreal, dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan untuk membuat kampanye iklan yang bersifat online-to-offline. Dimana produk iklan yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari native editorial, native video, targeted KOL endorsemenet, hingga integrated social posrt, Facebook Live Poll, serta event khusus kaum Millenial dan gen Z.