Punya Pilihan Banyak Channel, Ini Dia 5 Layanan TV Kabel dengan Harga Terjangkau

  • 2 min read
  • Sep 26, 2021
TV Kabel

Salah satu sarana hiburan modern masyarakat yang kini harganya murah adalah TV kabel. Saluran TV kabel ini memiliki jumlah channel yang sangat banyak, baik itu saluran dalam maupun luar negeri. Jika kamu ingin berlangganan pun sekarang sudah sangat mudah dan enggak ribet.

Nah, kalau kamu tertarik untuk berlangganan TV kabel kali ini kami akan memberikan daftar rekomendasinya. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

  1. MNC Vision

Sumber : mncvision.com

Sebelum berganti nama menjadi MNC Vision, dahulu layanan TV kabel murah ini dikenal sebagai Indovision. Kamu sudah bisa mendapatkan pilihan 58 channel pada paket Family Pack yang dibanderol harga Rp 109.900 per bulannya. Di dalam paket Family Pack ini ada banyak pilihan channel TV basic, baik luar maupun dalam negeri. Kamu bisa menikmati channel TV Indosiar, Cartoon Network, National Geographic, serta MNC.

Jika kamu ingin mendapatkan channel TV yang lebih banyak dan lengkap bisa menambah paket sesuai keinginan. Hebatnya lagi MNC Vision ini mampu menjangkau siaran yang ada di seluruh Indonesia lho. Kabarnya MNC juga punya channel TV yang khusus menyiarkan seputar produk perbelanjaan, yakni MNCSHOP. Tertarik untuk berlangganan? 

  1. Okevision

Sumber : parabolaku.com

Menawarkan dua pilihan paket, basic dan ala carte, kamu bisa memilih channel yang ingin ditonton melalui Okevision. Dengan harga mulai dari Rp 20 ribu saja, cakupan wilayah yang dapat diberikan oleh Okevision ini sampai 70 wilayah untuk di Indonesia. Memiliki 9 kantor cabang yang tersebar di Indonesia, jika kamu ingin berlangganan tinggal datang saja atau kunjungi situs web resminya.

  1. Nexmedia

Sumber : liputan6.com

 

Nexmedia juga menjadi salah satu layanan untuk berlangganan TV kabel murah, yakni mulai RP 109 ribu/bulan. Berbeda dengan 2 daftar di atas, sayangnya Nexmedia hanya memberikan pelayanan TV kabel di wilayah Jabodetabek saja. Jika kamu ingin mendapatkan pilihan channel yang lengkap, pilih saja paket Full Channel ULTIMA dengan harga berlangganan Rp 343.900 ribu/bulan.

 

  1. BigTV

Sumber : cnbcIndonesia.com

Dengan harga berlangganan TV kabel mulai Rp 130 ribu saja, kamu sudah bisa mengakses sebanyak 93 channel dari BigTV. BigTV sudah menjangkau channel TV yang ada di seluruh Indonesia. Ada juga pilihan paket termahal yang dimiliki BigTV dengan harga Rp 510.000/bulan. Kunjungi situs bigtvhd.com jika kamu tertarik untuk berlangganan TV kabelnya.

  1. K Vision

Sumber : lifestyle.bisnis.com

Saat Piala Dunia FIFA yang digelar tahun 2019, K Vision menjadi saluran resmi layanan TV kabel. Dengan harga mulai Rp 99 ribu saja kamu sudah bisa berlangganan paket TV kabel dari K Vision. Terdapat juga 2 pilihan paket, yakni Bromo dan Cartenz. Perbedaan dari kedua paket ini hanya terletak pada pilihan channelnya saja. Kamu bisa mengunjungi situs resmi mereka jika ingin berlangganan TV kabel.

Nah, itu dia 5 layanan TV kabel murah yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan. Dengan berlangganan TV kabel kamu juga bisa menonton tayangan luar negeri dan harganya pun juga cukup terjangkau.

Karena sudah dilengkapi dengan teknologi HFC dengan menyediakan 3 saluran sekaligus, yakni saluran TV, akses internet cepat dan juga telepon. Kamu pun bisa mengakses internet selama 24 jam nonstop lho. Tunggu apalagi, buruan pasang dan berlangganan TV kabel untuk pengalaman lebih menyenangkan. Baca juga 5 Aplikasi Edit Feed Instagram Terbaik dan Gratis.