Rekomendasi Lagu Barat Terbaru Yang Paling Hits 2020

  • 2 min read
  • Mar 21, 2020
Yummy

Siapa sih diantara kita yang tidak suka mendengarkan musik? Tentu saja sebagian besar dari kita sangat menyukai kegiatan yang satu ini. Ya, terang saja demikan, sebab mendengarkan musik itu merupakan salah satu sarana hiburan yang paling murah dan juga mudah didapatkan. Terlebih di era yang serba digital seperti sekarang ini, dimana kegiatan mendengarkan musik itu bukanlah hal yang sulit.

Nah, untuk mempersingkat waktu, mending kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai kumpulan lagu barat terbaru yang sedang ngehits di tahun 2020. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

  1. Yummy

Lagu barat pertama yang paling ngehits di tahun 2020 ini, yakni berjudul Yummy yang dinyanyikan oleh Justin Bieber. Menurut informasi yang di dapat, pada video klip lagu Yummy ini Justin secara sengaja menyelipkan teori ekspolitasi terhadap anak lho. Hal itu pun bisa kita lihat, dimana si Justin BIeber menikmati banyak makanan yang disuguhkan tanpa henti bersama sekumpulan orang-orang kaya lainnya.

Namun dibalik kemeriahannya tersebut, terlihat ada beberapa anak yang ditampilkan. Ya, anak-anak itu mengiringi musik saat momen pesta makan-makan dengan menunjukan ekspresi wajah sedih.

  1. Dance Monkey

Ini dia salah satu lagu barat yang cukup digilai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan, tak sedikit pula artis atau penyanyi-penyanyi ngetop tanah air yang mengcover lagu Dance Monkey tersebut lho. Lagu Dancey Monkey ini dirilis oleh Tones and I di Australia, atau yang biasa akrab disapa Toni Waston.

Lagu tersebut mengusung musik EDM, yang benar-benar menyuguhkan nuansa musik modern khas milenial. Meskipun makna dari lagunya tidak sesuai dengan judul, namun inti dari lagu Dance Monkey ini menceritakan tentang pengalaman indahnya ketika kita mengagumi seseorang.

  1. Memories

Apakah kamu termasuk salah satu penggemar Maroon 5? Jika iya, tentu saja lagu Memories ini sudah tidak asing lagi di telinga kalian bukan? Lagu Memories ini menceritakan tentang sebuah ingatan seseorang yang tak akan hilang dan kembali terkenang dalam jiwanya. Lagu tersebut diciptakan oleh Adam Levine, untuk mengenang almarhum sahabat yang juga mantan manajernya bernama Jordan Feldstein.

  1. Roxanne

Di urutan berikutnya ada lagu berjudul Roxane, yang dinyanyikan oleh Arizona Zervas. Lagu Roxanne tersebut menceritakan tentang seseorang yang hanya ingin menjalani hubungan, demi kesenangan semata saja. Cinta yang diberikannya pun tidaklah tulus, dan selalu mengharapkan imbalan setimpal dari sebuah hubungan yang dijalaninya.

  1. Senorita

Berbicara soal lagu hits 2020, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada lagu berjudul Senorita kan? Ya, terang saja demikian, sebab Senorita ini merupakan salah satu lagu barat yang paling populer di dunia termasuk di Indonesia. Lagu tersebut dibawakan oleh Camila Cabello dan Shawn Mendes. Kata Senorita itu sendiri berasal dari bahasa Spanyol, yang berarti nona dan biasa ditujukan pada wanita pujaan hatinya.

  1. Everything I Wanted

 Lagu barat berikutnya yang paling neghits di tahun 2020, yakni berjudul Everything I Wanted. Lagu ini dibawakan oleh Billie Ellish, yang menceritakan tentang hubungan dekat dengan saudaranya yang selalu mendukung dalam keadaan apapun. Dalam lagu ini, saudaranya itu diibaratkan seperti teman tebaiknya sendiri.

Demikianlah ulasan singkat seputar rekomendasi lagu barat terbaru paling hits 2020, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi.