Rekomendasi Sepeda Hybrid Unggulan

  • 2 min read
  • Apr 28, 2021
Sepeda Hybrid

Mungkin sepeda hybrid terdengar asing di telinga kamu, namun sebenarnya apa sih sepeda hybrid ini? Sebelum kita bahas apa itu sepeda hybrid kamu harus tahu dahulu jika ternyata ada banyak sekali jenis sepeda.

Beberapa jenis sepeda di antaranya mungkin sudah pernah kamu dengar dan lihat secara langsung seperti sepeda balap, sepeda gunung, sepeda lipat dan bicycle motocross (BMX). Dari masing-masing sepeda ini ternyata memiliki karakteristik yang berbeda-beda serta disesuaikan dengan fungsi dan kebutuhanya.

Ada salah satu jenis sepeda yang sedang booming yaitu adalah jenis sepeda hybrid, sepeda ini perpaduan antara sepeda gunung dan balap. Sepeda ini banyak menjadi idola masyarakat perkotaan karena tampilannya yang kokoh dan cepat serta nyaman saat digunakan untuk segala macam kondisi jalanan.

Bukan hanya enak digunakan, sepeda jenis ini juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani mobilitas kamu mulai dari pergi ke kantor, berbelanja, sekolah, atau hanya sekedar pergi berkeliling dengan teman-teman.

Daftar Merek Sepeda Hybrid

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli sepeda hybrid ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dan kelebihan dari sepeda hybrid ini. Berikut ini sudah ada beberapa daftar rekomendasi sepeda hybrid terbaik.

Polygon Heist X2

Polygon Heist X2 adalah sepeda hybrid yang tangguh, cepat dan nyaman untuk digunakan. Sepeda ini juga dapat menjadi pilihan kamu para urban untuk bepergian atau melakukan berbagai aktivitas komunitas pesepeda di area perkotaan.

Polygon Heist X2 juga menggunakan material frame AXL yang dikombinasikan dengan Fork Suntour NCX trekking yang berguna untuk meredam guncangan dari jalan yang kurang bagus sehingga memberikan kenyamanan saat mengendarainya. Sepeda Hybrid ini dilengkapi juga dengan ban berkualitas 700c yang lebih ringan sehingga dapat menghasilkan akselerasi cepat juga ringan untuk digunakan.

Lankeleisi MX3.8

Lankeleisi MX3.8 adalah sepeda listrik yang dilengkapi dengan teknologi canggih yang dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik seperti baterai lithium, double braking system, gear speed, front lighting, hybrid tech.

Bahkan sepeda ini dibuat menggunakan frame dengan material aluminium alloy yang kokoh, namun ringan, serta tidak mudah berkarat. Sepeda ini juga sangat cocok digunakan untuk naik gunung atau dibawa balapan dengan teman-teman. Karena sepeda hybrid ini, memiliki ban yang kuat serta dua cakram rem. Sehingga akan aman saat digunakan pada jalanan menurun.

Polygon Path 2

Salah satu produsen sepeda dan aksesoris terbesar di Indonesia adalah Polygon. Hal ini dapat dibuktikan dengan berbagai produk sepeda hybrid yang selalu menjadi incaran orang khususnya masyarakat perkotaan. Sepeda hybrid ini memiliki tampilan yang minimalis dan berkelas, merekĀ  Polygon Path 2 sangat cocok untuk kamu bawa saat pergi kekantor, atau berolahraga di taman dan berkeliling kota.

Volare FX 3.0

Thrill Volare adalah salah satu merk sepeda hybrid murah namun tetap mumpuni. Sepeda hybrid ini diuji coba langsung oleh para atlet, sepeda ini diakui memiliki performa tangguh, cepat, kuat, dan nyaman saat digunakan. Frame dari sepeda ini dibuat dari material Alloy pada rangka sepeda membuatnya ringan dan tidak mudah berkarat sehingga awet.

Ada hal menarik lainnya dari sepeda hybrid merek Volare 3.0 FX tampil dengan berbagai warna terang yang stylish serta bergaya sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan apalagi oleh para remaja pasti nambah gagah kalau pakai sepeda hybrid ini.

Kombinasi antara sepeda gunung dengan sepeda balap, membuat tampilan sepeda hybrid lebih gagah saat digunakan serta lebih kencang saat digunakan, sehingga sangat cocok digunakan sebagai alternatif transportasi.